Selasa, 22 Februari 2011

Hari Ke2 Menjadi Editor

Bismillah..
Kemarin, hari ke 2 tgl 22 Februari 2011.
Aku bekerja di DIVA Press. Syukur Alhamdulilah aku sangat menikmati dan mencintai pekerjaan ini, sebagai editor pemula. Thanks to Allah.
Hari ini hasil editan ku diperiksa oleh mang Asep... sepertinya masih banyak sekali yang salah tapi nggak apa-apa namanya juga baru belajar. Jujur saja aku menganggap pekerjaan ini adalah seperti kuliah, aku begitu enjoy , meski duduk berjam-jam di depan komputer, aku benar-benar happy kuanggap semua ini ibadah ada pahala dan hikmah dari seorang editor...
Pelajaran kemarin yang bisa kuambil adalah tentang pentingnya EYD dalam sebuah tulisan. keinginanku untuk terus menulis jadi semakin kuat setelah berkecimpung di dunia penerbit. I like it... ^_^ Alhamdulilah. Mudah-mudahan aku bisa menjadi seorang penulis sekaligus editor yang produktif dan professional. Amin AllahummaAmin.